Download Net Framework 3.5 Offline Installer Mudah

 Windows 7 menyertakan .NET Framework 3.5, tetapi Windows 10 dan juga Windows 8 tidak demikian. Oleh karena itu Anda perlu menginstal atau mengaktifkan .NET Framework 3.5 di Windows 10. Jika Anda memilih untuk mengaktifkan maka Anda akan diminta mengunduhnya secara online. Padahal tidak harus begitu, bisa offline. Nah, artikel kali ini menuntun Anda bagaimana cara install .NET Framework 3.5 Offline di Windows 10. Sementara itu Windows 10 dilengkapi dengan .NET framework 4.5. Meskipun begitu banyak aplikasi yang dikembangkan di era Vista dan Windows 7 memerlukan .NET framework v3.5 diinstal bersama dengan 4.5. Aplikasi ini tidak akan berjalan kecuali jika Anda menginstal versi yang diperlukan.

Ketika Anda mencoba untuk menjalankan aplikasi tertentu, Windows 10 akan meminta Anda untuk men-download dan menginstal .NET framework 3.5 dari internet. Namun, ini akan memakan banyak
waktu. Apalagi jika internet Anda tergolong lambat. Anda dapat menghemat waktu Anda dan menginstal .NET Framework 3.5 dari media instalasi Windows 10. Metode ini jauh lebih cepat dan bahkan tidak memerlukan koneksi internet alias offline. Berikut ini saya sertakan aplikasi .Net Framework 3.5 Offline.
Screenshot


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Net Framework 3.5 Offline Installer Mudah"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.