Main Game Android di PC dengan Nox App Player

Main Game Android di PC dengan NOX Player

 

Fitur lengkap software Nox App Player

1. Mendukung Android 9.0 Pie Saat Ini
Nox selalu memperbarui emulatornya, yang terbaru saat ini telah mendukung Android 9.0 Pie. Bahkan kebanyakan smartphone terbaru saat ini, hanya mendukung Android 8.1 Oreo, jadinya ini update banget sistemnya.

2. Untuk Game Seperti Mobile Legends atau PUBGM
Cocok banget dipakai apabila kalian mau memainkan game Mobile Legends ataupun PUBG Mobile di Notebook. tidak ada konfigurasi yang perlu kalian lakukan, semua serba otomatis. kalian hanya perlu install, lalu siap main.

3. Tools Lengkap Seperti Fake GPS dan Touch Control
Dukungan Touch Control, kalian dapat memainkan beragam game android dengan memakai mouse dan keyboard. Terdapat pula Fake GPS, apabila kalian mau memainkan game android. Dan beragam fitur lainnya yang canggih.

4. Repository RAM Yang dapat Dikustomisasi
Berapun RAM yang ingin kalian atur untuk emulator kalian, dapat disesuaikan. Jadi misal jika kalian ingin memainkan emulator dan Notebook secara bersamaan, dapat tetap lancar tanpa lagi, karena RAM dibagi secara manual.

5. Dukungan Driver Lengkap Untuk Beragam Notebook dan PC
dapat diinstall untuk semua Notebook dan PC. tidak perlu takut ada hardware yang tidak cocok, hampir semua hardware di dukung oleh Nox Player, bahkan termasuk GPU Nvidia dan AMD. Membuat proses installasi jadi gampang.

5 Keunggulan Nox Player Dibanding Emulator Android Lain
Tentunya Nox Player memiliki saingan sebagai emulator android, contohnya ada Bluestack atau Memu dan masih banyak lagi. Tapi kami tetap merekomendasikan kalian pakai Nox Player, kira-kira apa alasannya?


1. Dapat Memainkan Beragam Game Tanpa Setting

Apapun game yang kalian ingin mainkan, settingan untuk kompabilitas lalu keyboard dan mouse sudah ada konfigurasinya. kalian dapat sesuaikan apabila memang merasa belum nyaman, proses penyesuaiannya juga gampang kok.

2. Mendukung VGA Nvidia dan AMD

tidak semua emulator android mendukung driver GPU Nvidia dan AMD, kebanyakan hanya Intel saja. Dengan dukungan ini, maka dapat dipastikan semua game android kalian berjalan dalam setting tertinggi dan 60 FPS.

3. Repository Resource Yang dapat Diatur Sesuai Kebutuhan

tidak ada ceritanya RAM kalian habis karena pakai emulator android. Di Nox Player, kalian dapat melakukan limitasi. Yang hasilnya kalian dapat melakukan hal lain sambil memainkan emulator android kalian.

4. Fitur-fitur Yang Lengkap Untuk Segala Hal

Nox Player ini cocok untuk beragam hal. Contohnya apabila Youtuber yang butuh fitur recording, sudah siap tinggal pakai. Mau pakai game pad merek Cina, ini juga dapat, tinggal dihubungkan saja.

5. Pilihan Beragam Tema Terbaru Sesuai Mood

Sebetulnya ini tidak ada hubungan dengan performa, tapi membuat kalian semakin nyaman. Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengubah-ubah tema sesuai dengan mood kalian. Pilihan temanya sendiri banyak loh.

5 Emulator Android Terbaik Selain Nox App Player

Perlu pakai aplikasi Android di PC? Coba cek rekomendasi 10 emulator Android terbaik dan paling ringan untuk PC dan Notebook di 2019. Tapi bukan berarti kami memaksa kalian untuk memakai Nox App Player, jika kalian memang ingin memakai emulator android yang lain silahkan saja. Ada kok emulator android lain yang sama bagusnya, berikut beberapa pilihannya:

1. Bluestack
tidak dapat dipungkiri, bahwa Bluestack merupakan emulator android terpopuler nomor satu saat ini. Jumlah penggunanya paling banyak, di antara yang lain. Soal fitur pun sejujurnya tidak kalah dengan Nox App Player.

2. Archon
Merupakan emulator yang berbentuk add-on untuk Google Chrome. Jadinya emulator android ini begitu ringan, cocok dipakai untuk Notebook berspesifikasi rendah. Namun jika bicara urusan fitur, termasuk lengkap loh.

3. Bliss
Sebuah emulator android portable, dimana tidak perlu installasi dan dapat kalian masukan ke dalam flashdisk. Cocok apabila kalian suka berganti atau berpindah Notebook. Tinggal colok, maka emulator android ini siap kalian pakai.

4. Remix OS

Sesuai namanya OS (Operating System), merupakan emulator android yang proses installasinya seperti Windows. Nantinya ini akan menjadi sistem operasi dari Notebook atau PC kalian. Keunggulannya emulator dapat maksimal.

5. Android Studio
jika emulator yang satu ini, khusus untuk developer. Dimana tidak tersedia UI (User Interface), jadinya pengguna biasa pastinya akan kebingungan memakai emulator ini. Kelebihannya, kustomisasi sangat luas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main Game Android di PC dengan Nox App Player"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.