Berlibur Akhir Pekan Dengan Harga Murah? Ke Seaworld Aja



Tiket seaworld merupakan salah satu tempat wisata yang unggulan di Ancol Jakarta Baycity , Jakarta Utara. Seaworld berisi akuarium-akuarium yang besar berisi dengan segala jenis berbagai macam binatang laut mampu yang akan menarik perhatian para wisatawan dari berbagai orang dari kalangan usia muda hingga dewasa untuk merasakan berlibur singkat. Seaworld dengan ukuran luas area sekitar tiga hektar lebarnya, Seaworld Jakarta banyak sekali menyuguhkan berbagai macam wahana dan macam-macam atraksi yang bisa kalian coba satu per satu bersama teman atau keluarga.
Sebelum kalian bersama keluarga berencana ingin datang ke Seaworld, alangkah baiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu tentang apa saja aktivitas apa yang bisa kalian lakukan di tempat wisata tersebut, seaworld  buka pada setiap hari pukul 08:00 sampai dengan 18:00. Nah, berikut artikel ini akan meberikan beberapa ulasan tetang seaworld dan tiket seaworld:
1.      Menikmati aneka satwa laut
Seaworld merupakan sebagai salah satu lokasi wisata akuarium terbesar di Indonesia, Seaworld pada saat ini menyimpan berbagai puluhan hingga mungkin saja ratusan ribu koleksi satwa air laut maupun air tawar yang dibagi ke dalam beberapa zona sesuai ekosistem dari satwa tersebut. Beberapa contohnya saja adalah zona ubur-ubur, gurita, dan kolam hiu yang akan memamerkan berbagai macam jenis hiu dari seluruh dunia. Adapun wahana yang selalu ramai di kunjungu dan ditonton pengunjung, adalah area akuarium utama. Pada akuarium yang menampung 5 juta liter air laut ini, kalian dapat melihat setidaknya 35.500 ekor ikan air laut yang ada di Indonesia dari 35 spesies. Karena ukuran (38 x 24 meter) dan volume air yang begitu besar sekali, akuarium utama di Seaworld ini diklaim sebagai akuarium air laut terbesar di Asia Tenggara. Tak hanya itu saja, Seaworld juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas edukasi lain. Salah satunya seperti museum dengan berbagai macam koleksi hewan air laut yang diawetkan dan di pajang. Di museum tersebut juga kalian dapat melihat jasad Parni, yaitu ikan pari raksasa kebanggaan dari Seaworld yang mati pada tahun 2008, lalu ikan tersebut diawetkan dan menjadi salah satu koleksi tambahan di Seaworld.
2.      Menjelajahi terowongan kaca
Wahana paling menyenangkan di seaworld yang wajib kalian coba adalah Antasena yaitu jalan terowongan kaca sepanjang 80 meter ini, kalian dapat merasakan sensasi berjalan di dalam air dan dapat menyaksikan kehidupan satwa-satwa air laut yang berenang lepas tepat di atas kepala kita. Pada spot ini juga selalu menjadi lokasi sangat terfavorit bagi para wisatawan untuk mengabadikan dengan berfoto ria bersama ikan-ikan yang ada dibatasi kaca. Koleksi yang berada di tdalam erowongan Antasena pun berbagai macam jenisnya, mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar seperti ikan pari yang memiliki bentangan hingga tiga meter panjangnya. Agar kalian tidak bingung dalam menyusuri terowongan tersebut, di setiap sisi terowongan Antasena ada terdapat papan informasi yang akan memberi tahu kalian tentang jenis, informasi yang penting, serta habitat-habitat dari koleksi satwa yang sedang kamu saksikan di terowongan tersebut.
3.      Feeding show
Salah satu wahana atraksi menarik yang ditawarkan oleh pengelola seaworld adalah Feeding Show, yaitu di mana ribuan koleksi satwa air laut akan diberi makan oleh para pawangnya. Dalam satu hari, Feeding Show biasanya dijadwalkan ada beberapa kali. Ada enam area yang dapat dijadikan sebagai tempat Feeding Show, yaitu area Touch Pool, arapaima, belut laut, penyu, dan area akuarium utama. Pada setiap area menawarkan atraksi Feeding Show yang berbeda-beda pula. Saat Feeding Show di Touch Pool misalnya, kalian dapat turut serta dalam memberi makan para ikan-ikan tersebut dari jarak yang cukup dekat. Pada area lainnya juga dapat memberikan pengalaman Feeding Show menakjubkan adalah pada area akuarium utama, di mana kalian dapat menyaksikan para petugas yang menyelam dan memberi makan langsung kepada semua satwa air laut, termasuk dengan para kawanan ikan hiu yang ada di dalam akuarium tersebut.
4.      Memegang satwa
Kalian juga bisa belajar tentang binatang laut yang di Seaworld bukan hanya dengan cara melihat saja, akan tetapi kalian juga dapat menyentuh beberapa koleksi yang ada di area Touch Pool. Seaworld yang ada di Jakarta memiliki tiga area kolam sentuh yang bisa kalian coba oleh setiap para pengunjung.
5.      Fun dive
Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi pengalaman yang lebih berkesan lagi, kalian dapat menantang keberanian dengan cara mencoba Fun Dive. Yaitu kalian bisa menyelam langsung ke dalam akuarium koleksi yang dimiliki oleh tiket seaworld. Tak hanya para penyelam yang memiliki lisensi saja yang dapat merasaka hal tersebut akan tetapi siapa saja bisa mengikuti program Fun Dive ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berlibur Akhir Pekan Dengan Harga Murah? Ke Seaworld Aja"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.